Rabu, 19 Juni 2013

Wishful Wednesday #3



Jumpa lagi dengan sayaaaa... Setelah minggu lalu absen mengisi Wishful Wednesday, minggu ini saya mau nge-wish lagi ah. Oh ya, berkaitan dengan post WW#2, Jum'at lalu saya dapat lagi buku dari radio tersebut, yaitu buku Rantau 1 Muara-nya A. Fuadi. Teteup, kudu diambil ke alamat radio tersebut, cape deh...

Oke, langsung saja deh, rabu ini, yang saya angan-angankan dan impi-impikan ialah:


Saat membuka mata, dia terkejut mendapati bagian dalam kepompong diterangi oleh pendar hijau lembut, seolah cahaya tersebut menembus masuk dari luar. Kepompong tetap tenang tak wajar. Apakah Olloch sedang tidur? Kenapa tiba-tiba ada cahaya? Apakah cahaya tersebut menembus tubuh Olloch sekaligus kepompong?

Lima Suaka rahasia yang tersisa termasuk Fablehaven, kini terancam. Sebuah komunitas yang disebut sebagai Komunitas Bintang Malam ingin memusnahkan semua suaka. Kelompok itu mengincar artefak-artefak yang memiliki kekuatan istimewa. Artefak-artefak itu tidak boleh disatukan, karena kekuatannya dapat menghancurkan suaka-suaka yang masih ada. Dan dalam usahanya mengumpulkan seluruh artefak yang ada, komunitas Bintang Malam menculik Grandpa Sorenson yang dianggap mengetahui keberadaan artefak terakhir itu.

Demi menyelamatkan sang kakek, Kendra dan Seth berjuang untuk bisa lebih dulu menemukan artefak tersebut. Bersama dengan Vanessa si ahli Mahluk Magis, mereka berusaha menemukan artefak tersebut. Namun, dalam perjalanan pencarian artefak itu, Vanessa ternyata berkhianat. Pada siapakah Vanessa berpihak? Mampukah mereka menemukan artefak tersebut dan menyelamatkan suaka serta kakek mereka?


Link Goodreads --> Fablehaven #2

Sudah agak lama ya buku ini? Biar saja. Alasan saya untuk buku ini ialah karena saya punya buku pertamanya, dan jujur saja saya sangat kepincut dengan ceritanya. Namun, mengingat harga buku lanjutannya yang memang mahal, terpaksa saya stop dulu buat beli lanjutannya. Oh, menyedihkan. Satu dulu deh wishnya, walaupun sebenarnya buku ini udah sampai seri ke-berapa-tau, tapi saya bakal sangat senang sekali kalau bisa baca buku kedua saja dulu.



Oke, seperti biasa, Wishful Wednesday ini berisi buku-buku impian kita, dan semua mendoakan buku-buku tersebut dapat kita miliki, amiiin... Mau ikutan? cekidot...

  1. 1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. 2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. 3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (ada di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. 4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

5 komentar:

  1. ini kayaknya udah masuk diskon sih kang?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. huaaaa radio apa sihhh, iseng banget suruh ngambil bukunya sendiri :D semoga wishnya terkabul ya!

    BalasHapus
  4. Udah ada 4 buku yang diterjemahkan. Buku yang kelima belum juga diterjemahkan meski banyak yang udah "ngerayu" penerbitnya buat nerbitin ._.

    BalasHapus