Rabu, 05 September 2012

buntelan si Alice

Hihiy, bukunya udah keburu saya review tuh, tinggal nonton filmnya nih.

Well, buntelan ini diperoleh dari seorang kawan di Amerika sana. Alasan dia memberikannya ke saya sih katanya biar saya belajar bahasa Inggris *sigh*

Tetapi gak masalah, saya sangat berterimakasih kepada beliau, karena berkat beliau, ini menjadi buku berbahasa Inggris pertama yang saya baca *nangis-nangis dadah*, tapi entah deh, terjemahan bebas otak saya terhadap buku ini bener gak, hehehe...

Yang penting baca deh, apalagi buku ini masuk list 1001, dan Alice itu sangat terkenal lho, bahkan penulisnya cenderung kontoversial. Jadi, gak rugi juga baca buku ini *apalagi masih bau Amerika :D*


Nih, picturenya, jangan pada ngiri ya :p


Sekali lagi, terima kasih kepada kawanku disana, jangan kapok-kapok ya *minta ditendang*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar